Kamis, 04 September 2014

My Profile

Assalamu’alaikum wr.wb, semuanya. 
Makasih sudah mampir berkunjung ke site baru aku. 
Kenalakan, namaku Shinta Marlinda Kusumaningratri, biasa dipanggil Shinta atau Tata. Mulai tanggal 4 September 2014 ini aku sudah mulai masuk kuliah di STMIK AKAKOMYogyakarta tercinta,  disana aku mengambil Prodi S1-T1. Sebelumnya aku sekolah di SMK Negeri 2 Klaten, SMPnya di SMP Negeri 2 Klaten, SDnya di SD Negeri 1 Karanganom, TKnya di TK ABA Karanganom V. (Nahlo, ini kok jadi macam isi daftar riwayat hidup ya) hehehehehe. :D 
Ini blog baru aku karena aku harus membuat blog lagi untuk tugas ospek di tempat kuliahku. Jadi kalau belum maksimal mohon maaf ya, semua. Ini blog lama yang biasa aku pakai http://shinta-marlinda.blogspot.com mungkin kalau bersedia untuk berkunjung, karena disana isinya mungkin jauh lebih lengkap daripada di blog aku yang ini. Terimakasih, semuanya.  Wassalamu’alaikum wr. wb. :)

0 komentar:

Posting Komentar